MAHASISWA EKONOMI, SOSIALISASIKAN MENABUNG UNTUK ANAK USIA DINI

Minggu, 09 Februari 20140 komentar

Meunasah Ateuk Cut- Fitriani salah seorang mahasiswa KKN Unsyiah 2014 yang berasal dari Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen (S1) menggelar acara sosialisasi tentang pemahaman menabung pada anak sejak usia dini adalah untuk membudayakan anak-anak belajar memanejemen uang pada anak dari usia dini. Tujuan sosialisasi tentang menabung pada anak sejak usia dini adalah agar anak mengetahui tentang cara mempergunakan uang dan mengutamakan prioritas dalam menggunakan uang.

Acara tersebut dihadiri oleh puluhan anak anak yang masih menduduki bangku sekolah dasar, Anak-anak sangat antusias dalam mengikuti sosialisasi tentang menabung pada anak sejak  usia dini dan anak-anak juga dapat menerima serta mengaplikasikan pengetahuan yang didapat selama pengajaran tersebut. Banyak anak-anak yang belum mengerti tentang pentingnya menabung sejak usia dini. Anak- anak masih terlalu  boros dalam menggunakan uang.

Akhir dari pada acara tersebut mahasiswa KKN Unsyiah membagikan beberapa celengan kepada anak anak agar mereka lebih termotivasi untuk menabung. Selama masa kkn anak anak di pantau agar anak anak bisa lebih sadar untuk menabung sejak dini.

Semoga acara tersebut bermanfaat bagi anak anak usia dini di gampong Ateuk Cut.
Share this article :
 
Support : Profil Kelompok | | | |
Copyright © 2014. Gampong Ateuk Cut
Hasil olahan Bang Khadafi
Proudly powered by Blogger