PAK ADNAN, SAMBUT MAHASISWA KKN

Senin, 13 Januari 20140 komentar

Geuchik merasa senang, dengan kedatangan mahasiswa kkn unsyiah ke gampong yang di pimpin beliau, Setelah acara pelepasan mahasiswa kkn unsyiah yang berlangsung di kantor kecamatan simpang tiga pukul 10:00 wib.

"saya berharap dengan adanya adek-adek kkn di gampong kami dapat melaksanakan terapan iptek secara teamwork dan interdisipliner, sesuai dengan program kegiatan yang ingin adek-adek programkan," harap Adnan.


Beliau juga mengajak mahasiswa kkn supaya cepat berinteraksi dengan masyarakat ateuk cut. Mengingat pengalaman-pengalaman yang sudah pernah dilakukan kelompok kkn tahun-tahun sebelumnya.



Ketua kelompok kkn juga mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan menunjukkan keterkaitan langsung antara dunia pendidikan dan upaya perwujudan kesejahteraan masyarakat, imbuh khadafi.



Mahasiswa kkn akan di tempat tinggalkan langsung dirumah pribadi geuchik Adnan, dan akan difasilitasi makanan untuk peserta kkn selama sebulan penuh. Malam ini mahasiswa akan langsung menginap di rumah pak geuchik.







GejnGgeGKKwKKelompok KKN 02 Gampong Ateuk Cut Kecamatan Simpang Tiga, Kabupaten Aceh Besar - See more at: http://kkn-unsyiah-ateukcut.blogspot.com/#sthash.rqJbvwqq.dpuf
Kelompok KKN 02 Gampong Ateuk Cut Kecamatan Simpang Tiga, Kabupaten Aceh Besar - See more at: http://kkn-unsyiah-ateukcut.blogspot.com/#sthash.rqJbvwqq.dpuf
Share this article :
 
Support : Profil Kelompok | | | |
Copyright © 2014. Gampong Ateuk Cut
Hasil olahan Bang Khadafi
Proudly powered by Blogger