PERTEMUAN MAHASISWA KKN DENGAN MASYARAKAT

Kamis, 16 Januari 20140 komentar


Kamis, 16/01/2014 pukul 21:00 WIB. Warga mengadakan pertemuan di menasah gampong Ateuk Cut Kecamatan Simpang Tiga Aceh Besar dengan mahasiswa KKN kelompok 2, dimana para mahasiswa KKN Unsyiah disana persilahkan untuk memperkenalkan diri terlebih dulu, disamping menyampaikan visi dan misi mahasiswa kkn selama berada digampong.

Geuchik gampong Ateuk Cut berharap, mahasiswa kkn bisa mengembangkan potensi belajar anak-anak di gampong kami, selain itu, ketika mahasiswa kkn sudah selesai melakukan kegiatan kuliah di desa kami bisa meninggalkan kesan yang baik dan kami pun merasa kehilangan.

Pertemuan itu dihadiri oleh perangkat desa dan tokoh-tokoh masyarakat gampong, ikut di hadiri oleh ibu-ibu dan anak-anak Ateuk Cut. 
Mahasisa berharap, supaya selama pengabdian mereka di gampong ateuk cut mendapat dukungan penuh dari berbagai pihak demi suksesnya KKN 2014 di gampong Ateuk  Cut.

"Kami sangat tersanjung atas antusias warga menyambut kedatangan kami kemari, Semoga kami dapat memberikan kontribusi yang dapat meninggalkan kesan indah di hati warga, selain itu juga manfaat dalam pembelajaran bermasyarakat ini, agar berdampak sangat positif di masa yang akan datang." sambut ketua kelompok KKN kelompok 2 saudara Khadafi.

Sangat disayangkan yang seharusnya anggota kami yang pertamanya berjumlah sebelas orang, tapi sekarang tinggal sepuluh. karna salah satu dari kami terpasa tidak bisa melanjutkan KKN karna tidak mempunyai biaya untuk membayar uang KKN yang dianggabnya cukup besar.






Share this article :
 
Support : Profil Kelompok | | | |
Copyright © 2014. Gampong Ateuk Cut
Hasil olahan Bang Khadafi
Proudly powered by Blogger